Banner 468x60

Sabtu, Juni 27, 2009

Michael Jackson, His Music Will Live Forever

Michael Jackson (29 Agustus 1958 - 25 Juni 2009)


Berita meninggalnya Michael Jackson yang mewarnai seluruh media sepanjang hari memang sulit untuk dipercaya. Hingga saat ini pun saya masih yakin berita itu adalah bohong. Saya merupakan salah satu pengagum yang selalu takjub melihat aksi panggungnya. Baju futuristik yang dikenakannya pun terlihat tidak kuno meski ia sudah memakainya hampir setiap show.


Kehidupan glamor ternyata tidak menjamin Michael hidup dalam kebahagian. Justru ia merasa kesepian dan merasa risih terlalu diekspos oleh media. Hingga kematiannya pun diselimuti tanda tanya besar. Dugaan awal ia terkena serangan jantung mendadak. Sambil menunggu hasil otopsi pihak kedokteran, muncul pula berbagai spekulasi yang menyebabkan kematian dirinya. Ia dicurigai over dosis obat penyakit penghilang rasa sakit, bahkan mengalami stress menjelang konser yang akan dimulai 13 Juli 2009 dan berakhir tahun 2010 di London. Masalah lain, salah satunya Google pun sempat mengalami gangguan akibat terlalu banyak kata “Michael Jackson” yang masuk dalam search engine tersebut dalam waktu hampir bersamaan di seluruh penjuru dunia.


Namanya begitu dominan di dalam hati siapapun hingga akhir 90an. Michael Joseph Jackson, atau Jacko, atau Mikaeel sejak ia menjadi seorang muslim, adalah seorang legenda yang mampu menyaingi sinar Elvis Presley. Ia adalah ikon sebuah generasi pop, dan memang pantas gelar King of Pop ada pada dirinya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini, ada artikel bagus juga tentang Michael Jackson: "Belajar Citra Diri Dari Selebriti" di http://cantik40s.blogspot.com/2009/06/belajar-citra-diri-dari-selebriti.html yang ada di blog Cantik Selamanya.

Koko mengatakan...

menuju tkp...