Banner 468x60

Minggu, Juli 11, 2010

Paul knows the Future

Namanya mendadak mencuat di Piala Dunia 2010. Meski makhluk ini sudah melakukan kegiatan ramal-meramal sejak dua tahun lalu pada pergelaran Piala Eropa di Austria dan Swiss, kali ini ia menjadi sorotan dunia berkat keakuratan memprediksi pemenang di beberapa pertandingan. Siapa lagi kalau bukan Paul si Gurita.

Gurita yang lahir di Inggris dan besar di akuarium
Oberhausen Sea Life di Jerman ini selalu menebak dengan benar selama Piala Dunia 2010. Selama ini hanya memprediksi pertandingan yang akan dijalani tim Jerman. Caranya, Paul hanya turun ke dasar akuarium yang telah disiapkan dua buah kotak berbendera yang di dalamnya diberi makanan. Paul akan memilih salah satu kotak dan memakan isi di dalamnya. Yang terpilih, negara tersebut diprediksi akan memenangkan pertandingan.

pada babak semifinal antara Jerman dan Spanyol, gurita yang kini menjadi selebritis dunia pun memilih Spanyol yang akan menang. Namun sebagian besar orang, khususnya warga Jerman menganggap pilihan Paul adalah lelucon, mengingat penampilan superior tim Uber Allez sebelumnya menggebuk Inggris dan Argentina dengan skor telak 4-1 dan 4-0. Dan kenyataannya pun terbukti, pilihan Paul benar. Jerman akhirnya kalah 1-0 dari tim Matador. Banyak para petaruh yang rugi besar karena pertandingan tersebut.

Dan pertandingan final antara Belanda dan Spanyol, Paul memilih Spanyol sebagai pemenang. Dan benar saja, Spanyol menjadi juara untuk pertama kalinya berkat gol tunggal Andres Iniesta menit ke 116. Dan pada Piala Dunia kali ini, Paul mencatatkan rekor prediksi 100 persen benar!

Tidak ada komentar: