Banner 468x60

Kamis, Agustus 28, 2008

Amazing In Bed, So Amazing!!

Photobucket


Coba dengarkan lagu ini... Gue pribadi ketika diminta pendapat oleh Pondra, ketika masih bersama di Listen! Magazine, merasakan suatu aura yang berbeda. Agak merinding!! Sumpah!! Apalagi lantunan 'la la la' di akhir lagu yang menangkap suasana horor hantu anak kecil perempuan yang sedang bernyanyi berdiri di pojok kamar sambil memegang boneka di salah satu tangannya (hiiiyy...). Komposisi lagunya sangat enak dan pas. Dan setiap orang yang mendengarkan Amazing In Bed pasti langsung akan menyebut lagu tersebut. Vina, yang juga aktif di salah satu LSM yang mengurusi masalah perempuan, berhasil menuangkan problema itu ke dalam liriknya yang brcerita tentang kekerasan yang menimpa kaum hawa. Tapi gue menyayangkan, bagian ending "Romansick" diubah menjadi suara gitar, bukan 'la la la'. Karena gue pikir akan lebih mampu menginterpretasikan nuansa lagu itu jika tidak diubah, memberikan warna kelam dan sedih. Dari keseluruhan album ini yang gue tangkap, mereka begitu peka menggambarkan bagaimana kondisi Jakarta yang keras. Tidak melulu tentang cinta yang itu-itu saja, kalo nggak selingkuh, patah hati, atau cuma bisa ngarep doang. Basi!! Mereka menyebut musik mereka: punk dengan sentuhan urban riot yang dipadu dengan semangat movement riot grlll. Tak heran kalau vokal Vina sering dibandingkan dengan Karen O Yeah Yeah Yeahs. Tak bisa disalahkan jika melihat dari penampilan dan performa panggung yang atraktif.

Setelah sebulan meluncurkan album perdananya, Vina digantikan oleh vokalis baru sampai batas waktu yang tidak ditentukan karena harus meneruskan studi ke Belanda. Penggantinya bernama Lani Leyli, seorang gadis berusia 20 tahun asal Australia. Ternyata Lani pun tak kalah 'beringas' jika melihat banyak hiasan tato di tubuhnya. Kelebihan lainnya terletak di tampang bulenya yang semakin dapat mendongkrak popularitas Amazing In Bed.

Photobucket

Bagaimana ya jika Lani menyanyikan lagu "Huru Hara" yang menjadi satu-satunya lagu yang berlirik bahasa Indonesia di album perdana mereka. Penasaran nih....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gan, hantuy gk keliatan, bagian mananya, ato menit keberapah ?!
ty :)