Banner 468x60

Kamis, Juli 31, 2008

Era Boyband Telah Kembali?

Masih suka dengan kelompok penyanyi pria yang akan menggoyangkan badannya dan bernyanyi di atas panggung? Bagaimana dengan ABG (di zamannya) yang yang mengagumi sosok Donnie Wahlberg, Joey McIntyre, Danny Wood,Jordan Knight, dan Jonathan Knight? Apakah saat ini kalian akan tetap berteriak histeris ketika melihat aksi mereka? Haha..

Photobucket foto: istimewa

Jika jawabannya ya mungkin masa-masa nostalgia itu akan kembali bangkit. New Kids On The Block akan segera merilis albumnya di bulan September 2008 dan menandai bahwa mereka belum habis. Album ini menjadi tanda keeksisan kembali grup yang membuka jalan bagi pengikutnya seperti Backstreet Boys, *NSYNC, dan Boyzone di kancah musik dunia.

Photobucket foto: istimewa

Photobucket foto: istimewa

Reuni ini sebenarnya sempat berhembus ketika mereka dijadwalkan tampil di acara MTV Video Music Awards tahun 1999. Namun Jonathan tidak bisa sehingga penampilan itu pun tidak pernah terjadi. Di bulan Mei lalu, mereka akhirnya merilis single pertamanya "Summertime" yang bisa didownload secara online. Albumnya nanti diberi judul The Block yang berisikan 11 lagu dan berkolaborasi dengan sejumlah nama seperti Akon, Pussycat Dolls, dan Ne-Yo.

2 komentar:

dewi.noviana mengatakan...

kalau lihat NKOTB jadi inget masa SD, step by step...hmmm jadi ingin nonton konsernya lagi;)

Koko mengatakan...

Cieh dewi.. jadi inget masa muda dulu ya. Jangan-jangan ampe sekarang masih punya pin upnya.. :))